Kerja Diluar Negeri Enak

Kali ini kita berbicara buat kamu yang sedang berada di titik terlemah, tidak memiliki pekerjaan, uang tidak ada dan hidupnya ditanggung orang lain.

Siapa orang lain itu? Bisa orang tua, kakak, pakde, budhe, bulik sampai teman kosan.

Pasti tidak nyaman rasanya ketika hidup sebagai pengangguran. Yang ada hanya merepotkan orang lain. Sudah saatnya kini berubah.

Ada peluang kerja yang mungkin saja ini cocok untuk kamu. Sebulan gaji yang bakal kamu terima bisa sampai 15 jutaan.

Apa ada kerja seperti itu?

Banyak, makanya jangan lewatkan pembahasannya. Jangan di skip ya untuk mendapatkan informasi dengan jelas.

Peluang kerja kali ini bukan di dalam negeri akan tetapi ada di luar negeri. Seperti yang kita ketahui, indonesia mengirim banyak sekali pekerja yang dikirim ke luar negeri.

Ada yang kerja di singapura, arab saudi, malaysia, korea, jepang dan banyak negara lagi.

--

Bagaimana peluang bekerja di negeri orang?

Yang pasti, gaji tiap negara berbeda – beda. Tapi satu yang jelas, gaji disana lebih besar dari negeri sendiri.

Kalau UMR kita hanya dua juta sampai lima juta, kerja di luar negeri gajinya bisa 2 sampai 5 kali gaji di indonesia.

Gede yak? Gurih....

Siapa yang tidak tertarik dengan gaji sebesar itu. mau beli apa saja bisa. Paling tidak, kita tidak lagi merepotkan orang lain. Hidup merdeka jauh dari nyinyiran orang.

Pengangguran itu pasti banyak tekanannya. Walaupun tidak ada yang dikerjakan, tapi sebenarnya hati dan pikirannya tertekan. Apalagi tetangga, banyak yang ngomong jelek di belakang.

Dianggap hanya beban!. Walaupun memang ya beneran beban..

--

Peluang magang di jepang

Saya sendiri lebih menyarankan kerja di jepang atau korea. Tapi diantara kedua negara itu, saya lebih memilih jepang.

Kenapa di jepang? Karena gajinya lebih besar dan banyak yang menfasilitasinya. Lembaga belajarnya juga banyak. Contoh saja LPK Mega Jepang Klaten

--

Berapa Gaji Kerja di Jepang?

Seperti di awal kita bahas tadi, gaji di jepang lebih besar 5 kali lipat dari UMR negera kita. Gaji disana, mengantongi 20 juta tidaklah sulit.

Kalau sudah begitu, siapa yang tidak tertarik?

Gaji sebulan sama saja gaji satu tahun kerja di jogja.

Sama – sama melelahkan, mending ya kerja dengan gaji yang besar.

--

Enaknya Kerja di Jepang

Enaknya kerja di negri sakura itu karena:

#Pertama: gajinya besar

Tepat sekali, gajinya banyak kalau mau kerja di negri sakura. Sesuai yang kita bicarakan tadi. Yang jelas, gaji di indonesia tidak ada apa – apanya.

Kalau tidak tertarik dengan gaji besar, hm..ya mau gimana lagi.

 

#Kedua : kerja normal

Kerja di jepang dan di indonesia sama saja. Jam nya tidak ada bedanya malah lebih rendah.

Jadi, dengan gaji lebih besar, capeknya juga sama, pasti kita akan memilih yang kerjanya dengan gaji besar.

 

#Ketiga : nyaman suasana kerja

Gajinya gede, kerjanya standar, senang dengan suasana kerjanya. Impian banget pasti!

berapa banyak yang tidak betah kerja di suatu tempat meskipun upahnya banyak. Kenapa? Karena suasana kerjanya tidak menyenangkan.

Suasana kerja yang menyenangkan akhirnya membuat hati juga tenang. Pikiran juga bahagia karena tekanan tidak tinggi.

Itulah yang dicari...

 

#Keempat: Libur kerja bisa wisata

Kerja di jepang sambil wisata. Saat libur kerja kita bisa pergi – pergi ke kota atau taman rekreasi. Kesempatan disaat orang harus rela naik pesawat dengan tiket jutaan, tidak sulit untuk kita berwisata di jepang.

Betapa menyenangkannya masa muda kita benar – benar positif. Bukan hanya dihabiskan untuk tidur – tiduran sebagai pengangguran.

 

#Kelima: sekaligus kuliah

Tentu ini kesempatan berharga. Kerja bisa sambil kuliah. Lulusan jepang pula. Jadi jangan sampai peluang emas ini lepas dari genggaman.  

Pulang – pulang sudah memiliki gelar S1. Mantap!

 

Karena banyak kelebihan itulah banyak orang betah kerja di jepang. bahkan tidak sedikit yang enggan pulang ke indonesia.

--

Syarat Kerja di Jepang

Syarat kerja di jepang sangat mudah dan tidak ribet. Baik syarat kerja di jepang untuk wanita atau laki - laki, untuk lulusan SMA/ SMK atau S1 bisa sejak sekarang disiapkan.

Untuk syarat, harus bersih dari tato, tindik hingga narkoba. Syarat lainnya hanya formal seperti ijazah, surat izin orang tua dan lain lain yang bisa diusahakan dengan mudah.

--

Informasi biaya

Biaya untuk sampai ke jepang murah. biaya pendidikan pun juga terjangkau. Dan tempat pendidikan yang murah bisa kamu dapatkan di LPK Mega Jepang.

Memberikan pendidikan untuk persiapan ke jepang dengan tim pendidikan mumpuni di bidangnya.

--

Jepang ; Negara Maju Penuh Disiplin

Negara jepang selama ini dikenal sebagai negara yang memiliki etos kerja tinggi. Orang disana ontime dan penuh dedikasi. Jika sudah berjanji akan datang di waktu sekian dan sekian, maka ia akan menepati janjinya sesuai tepat waktu itu juga.

Jauh bertolak belakang dengan budaya kerja kita. Yang sedikit – sedikit istirahat. Belum waktunya istirahat juga nyuri – nyuri waktu untuk istirahat.

Disiplinnya pun parah banget. Datang satu jam dari waktu perjanjian adalah hal biasa. Seolah dianggap wajar dan tidak ada yang mempermasalahkan.

Banyak kelebihan tentang etos kerja jepang yang harus kita ikuti.

--

Negara Childfree

Sayangnya, ada kelemahan pada negara jepang yaitu banyak masyarakatnya yang menganut childfree. Mereka tidak mau menikah dan punya anak.

Anak sama dengan beban. Begitulah anggapan mereka. Kalau bisa hidup bebas, ngapain musti punya anak?.

Begitu kira – kira kata mereka.

 

Tingkat kelahiran bayi di negara itu sangat rendah. Sampai – sampai pemerintahnya mau memberi uang bulanan agar mereka mau nikah. Tapi banyak yang tidak mau.

Kenapa masyarakatnya ogah miliki anak?

Karena ya itu, repot punya anak. Butuh biaya yang tidak sedikit untuk menghidupnya. Dua alasan ini yang membuat banyak masyarakat jepang tidak mau menikah dan punya anak.

Bayangkan di negara kita. Orang tidak mampu saja anaknya banyak. Hehe...

Di masyarakat kita, rezeki sudah diatur. Andai anaknya 10 pun, kita percaya bahwa tiap anak sudah diberikan rezekinya masing – masing.

--

Bidang Kerja Di Jepang

Jika benar kita berangkat ke jepang, bidang apa saja yang akan kita tempati?

Setidaknya ada beberapa bidang pekerjaan yang bisa kita tempati. Bidang tersebut seperti buruh pabrik, pertanian, perikanan  dan sektor lainnya.

Banyak bidang kerja yang disebut tadi bukan khusus lulusan S1 ya.. tapi bisa untuk lulusan SMA, SMK, pria dan wanita. Siapapun bisa ada dibidang tersebut.

--

Bagaimana jika tidak memiliki kompetensi?

Jika tidak punya kompetensi pada bidangnya, tidak perlu khawatir karena akan diajari dan dipandu saat masa pendidikan sebelum berangkat ke jepang.

Kompetensi bisa diasah dan dipelajari. Yang penting ada tekad, pasti bisa!. Syarat kerja di jepang untuk wanita pria mudah.

Posting Komentar untuk "Kerja Diluar Negeri Enak"